Kamis, 11 September 2014

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid 14-9-2014 LIGA BBVA

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid 14 September 2014, Prediksi Skor Sepakbola Real Madrid Vs Atl. Madrid, Derby La Liga Spanyol Live RCTI.sudah bertemu dua kali pada bulan Agustus , baik untuk Piala Super dengan yang terakhir akhirnya memenangkan seluruh miring. Derby ini tentu akan menjadi salah satu pertunjukan yang seru pada musim ini.




Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid - Satu untuk keseluruhan. Begitu kira-kira pernyataan dan penegasan yang dikumandangkan oleh pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menghadapi Real Madrid sebagai pemampatan dari roh setiap laga sepak bola bahwa kerjasama tim berada di atas segalanya.

Kalau satu untuk keseluruhan, maka akibat langsungnya, baik kemenangan, kekalahan, maupun imbang sekali pun perlu diamini oleh seluruh personel tim tanpa kecuali.

Suka duka ditanggung bukan oleh perorangan tetapi dialami oleh kelompok. Itulah kebersamaan, atau dalam bahasa lugasnya, berat sama dijinjing ringan sama dipikul. Pembuktiannya?

Real Madrid akan ditantang oleh Atletico Madrid dalam duel pertama Piala Super Spanyol yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari, pukul 04.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan oleh RCTI.

Jelang laga bertajuk Derbi Madrid ini, Simeone justru memilih untuk mengakui kesiapan Real Madrid. Ia menyebut bahwa pasukan asuhan pelatih Carlo Ancelotti itu terus menambah amunisi untuk menggempur benteng pertahanan lawan menghadapi musim kompetisi 2014/15.

Madrid semakin menunjukkan taring berkat keberhasilan memboyong Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas. Sementara, Atletico kehilangan Diego Costa, penjaga gawang Thibaut Courtois, dan penyerang David Villa.

* Atletico bakal tampil dengan semangat untuk mencetuskan balas dendam kepada Real Madrid atas kekalahan di ajang final Liga Champions. Kiprah  Mario Mandzukic, Raul Jimenez dan Antoine Griezmann demikian krusial bagi skuat asuhan Simeone.

* Kedua tim bakal memeragakan gaya permainan terbuka dengan pola serangan bertubi-tubi. Atletico berpengalaman dalam melancarkan serangan balik yang cepat. Kalau saja Real Madrid dilabel sebagai skuat yang lapar gol, maka Atletico akan menyiapkan lini pertahanan yang lebih kokoh dengan menurunkan dan mengandalkan kiprah Jan Oblak dan Miguel Angel Moya.

* Duel duo Madrid ini menarik dicermati karena bakal memeragakan duel dari dua corak taktik sepak bola. Musim lalu, Atletico mengusung skema serangan balik, begitu juga dengan Real Madrid. Hanya saja Los Blancos lebih mendemonstrasikan penguasaan bola yang dominan dengan merekrut Toni Kroos.

* Hanya saja, apakah peran Kroos bersama Luka Modric bakal demikian krusial sebagai gelandang bertahan? Ini bakal berpengaruh kepada peran dinamis Bale. Kalau saja Ancelotti menurunkan formasi yang serupa ketika Madrid melawan Sevilla, maka duet Kroos dan Modric bakal tampil lebih dalam.

Prediksi hasil laga Cek Disini : Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid


Terimakasih Atas kunjunganya...

Tidak ada komentar: